NYC Style Spot   +  lifestyle

Cork & Screw 29th May 2009
well, to publish this blog, i have to fight with my brother! arghhhhh! so, tadi ituuu harusnya gue yang maen komputer karena udah booking dari di mobil. sampe dirumah, gue mandi, dan setelah itu mendapati adek gue berada didepan komputer yang maw gue gunain.. what the??? aa.. yaudah, singkat cerita gue sabar..

and the clock ticked and ticked.. until it's 7 PM. harusnya oma dibawa makan, dia yang nyetir,, my parents aren't at home rite now. so, i was really upset! well, i told him that i'm not going to eat with him and will use the computer instead. pertama dia gak sangka itu bakal jadi kenyataan, dan akhirnya, ternyata memang kenyataan. gue sekarang duduk disini sementara yang laen pergi makan. well, i skip my dinner for this! and that and this and that! hari ini gue merasa gak ada yang berjalan mulus sesuai dengan kehendak! selalu aja ada halangan? what did i do wrong? sampe bnyak banget kekesalan yang harus gue pendem? i can't live like this. arrghh! mana melihat hal2 yang harusnya gak diliatttt.. :((

back to the topic, i decided to wore a black tube dress with green outerewear, and ZARA ankle shoe. lovin it! :) and i chose to curl my hair instead of let it straight. Vania Samantha Queency Lira Birthday.