NYC Style Spot   +  Inspiration

Gloomy birthday
tomorrow's my birthday. and i consider this year's birthday of mine as the worst! it supposed to be special, the most memorable, though. but perhaps, terlalu banyak mikirin ultahan kali ya? jadi gak mikirin perasaan orang lain. my wish list bisa jadi alat yang buat semua konsep ulang tahun yang gue idamkan hancur. banyak banget tantangan yang mesti gue laluin kalo maw ultah yang ke 17 ini. ato emang ada semacem curse ya? X( gue gak taw juga deh. yang jelas, i don't want my birthday no more! daripada hancur gue gak ada temen? gue gak wish buat apa2 deh, semuanya terserah aja.

gue orangnya superb sensitive, jadi gimana? mellow jadinya sekarang.. bener2 berasa depressed. walo harusnya sih gak merasa depressed. harusnya gue seneng. tapi susah banget. x( secara keadaan udah gini, and i knew it just one day before my birthday. i'm afraid that i can't make up my emotion the day i celebrate it. phew. writing sure makes me loosen up a lil bit. semoga aja birthday ini gak seburuk yang gue kira.. semoga aja ada pencerahan.. semoga aja ada sedikit suka cita buat ultah gue..

thanks a lot, GOD.. u've given me these 17 years to live and care about each other, and especially, i do LOVE YOU GOD.

xoxo,
michelle.